Kumpulan Cara Mencari Uang di Internet

Bagaimana Cara Membuat Toko Online Laris, Banyak Orderan?

Memiliki toko online yang ramai, merupakan impian setiap pebisnis online. Namun untuk menuju arah kesana, Anda harus bersaing terlebih dahulu dengan pesaing Anda yang ternyata sama menjual produk tersebut.

Pada dasarnya ada 2 hal yang bisa Anda lakukan, agar toko online menjadi laris. Yaitu pengoptimalan dari dalam dan pengoptimalan dari luar.

Pengoptimalan dari luar meliputi cara promosi Anda agar situs toko online Anda dikenal luas kalangan masyarakat. Untuk mendapatkan fungsi ini, Anda harus mengeluarkan biaya promosi yang tentunya tidak sedikit. Memang benar ada situs - situs pasang iklan gratis yang bertebaran di internet. Soal keefektifan, iklan premiumlah yang paling unggul dan mendatangkan jumlah visitor ke situs jualan Anda.

Strategi Marketing Toko Online yang Perlu Anda Coba

Pengoptimalan dari dalam dengan memperbaiki template situs agar semakin menarik, pengoptimalan SEO (Search Engine Optimization), Cara penawaran produk yang menarik dan sebagainya.

Pada postingan kali ini, Admin mau menyampaikan ide yang jarang dilakukan oleh pemilik bisnis di internet. Yaitu "Konten". Sebagian orang hanya membuat situs yang fokus menampilkan produk saja, hanya melulu menginformasikan deskripsi produk dan harga. Bahkan ada juga yang hanya membuat 1 halaman penawaran di homepage (biasanya hanya menjual 1 produk unggulan).

Nah bagaimana maksud "konten" ini? selain menjual produk, kita juga menghadirkan informasi yang berkaitan dengan produk. Cara ini lebih disukai oleh calon pembeli, mengingat informasi tersebut bermanfaat untuk mereka. Misalkan Anda jualan baju. Jika Anda update informasi mengenai dunia fashion, tips memilih baju sesuai bentuk tubuh dan info fashion lainnya, itu artinya ada nilai "plus" yang membuat calon pembeli Anda merasa terbantu.

Inilah efek rahasianya?

Blog yang memiliki banyak konten, itu artinya kesempatan ditemukan oleh orang lain di mesin pencari semakin terbuka lebar. Seseorang yang tadinya menemukan situs Anda dari search engine untuk info yang mereka butuhkan bisa jadi merasa tertarik dengan produk yang Anda jual.

So? mari perkaya situs toko online Anda dengan konten informasi yang berkaitan dengan produk yang Anda jual. Sehingga traffic blog Anda meningkat, dan peluang terjadinya transaksi semakin terbuka lebar.
on Monday 6 January 2014,