Kumpulan Cara Mencari Uang di Internet

Sebelum Mengikuti Google Adsense Ada Baiknya Baca Ini

Google Adsense merupakan PPC paling populer bagi publisher di tanah air. Hal ini dikarenakan materi iklan yang ditampilkan relevan dengan isi konten blog. Jika blog kita membahas seputar fashion, maka tampilan iklan akan menunjukkan hal seputar dunia fashion. Hal ini tentu saja membuat peluang iklan diklik semakin besar.

Namun untuk mendaftarkan blog agar dapat diterima menampilkan google adsense gampang - gampang susah. Kalaupun sudah diterima, berwaspadalah, karena PPC ini paling "galak" untuk membanned publishernya.


Google Adsense

Nah bagi Anda yang tertarik untuk membuat akun google adsense, ada baiknya ikuti tips berikut ini :

Pertama, google adsense sangat menyukai artikel original dan memiliki nilai jual. Sebelum Anda mendaftar, pastikan keseluruhan konten yang ada di blog Anda, adalah hasil tulisan Anda sendiri. Bukan copy paste artikel situs orang lain. Apa maksud artikel yang memiliki nilai jual? ialah artikel yang banyak dicari orang di internet, seperti komputer, kesehatan, teknologi dan sebagainya. Blog personal seperti diary, menceritakan hal - hal yang terjadi dalam keseharian sulit diterima google adsense.

Kedua, agar mudah mendapat persetujuan google adsense usahakan konten yang ada di blog Anda sudah banyak dan umur blog Anda tergolong bukan "blog baru". Minimal blog memiliki 60 artikel dan usia blog diatas 3 bulanan.

Ketiga, tentu saja lebih mudah mendaftar google adsense via blogger dan youtube karena kedua layanan ini sama - sama kepunyaan google. So buat blog di blogspot terlebih dahulu.

Keempat, baca dan pelajari TOS Google Adsense dengan seksama

Tips yang tidak kalah penting, simak konten materi iklan yang terpasang di google adsense. Dengan memperhatikan materi iklan, itu artinya kita memiliki pandangan kira - kira tema blog kita nantinya memiliki tema apa.
on Tuesday 7 January 2014,