Kumpulan Cara Mencari Uang di Internet

Cara Menghasilkan Uang dengan Adfly

Cara Menghasilkan Uang dengan Adfly. AdFly, adalah salah satu cara menghasilkan uang dengan blog. Melalui tautan link yang dipersingkat, dimana jika ada pengunjung yang mengklik tautan tersebut, pengunjung akan diarahkan ke iklan terlebih dahulu (5 detik) sebelum akhirnya mengarah ke tautan sebenarnya. Dan seiring waktu, cara mendapatkan uang via adfly tidak hanya didominasi oleh blogger. Bahkan Anda yang tidak memiliki blog pun berkesempatan sama untuk mendapatkan dolar adfly. Caranya dengan menyebarkan link adfly di sosial media (facebook, twitter, google plus, instagram, dsb), forum, dan sebagainya. Barangkali Anda tertarik dengan salah satu make money online ini?

Untuk memudahkan pemahaman, Anda bisa klik tautan ini, dan klik skip yang muncul di pojok kanan atas. Gimana sudah ada gambaran? OK, mari kita lanjutkan...

AdFly, Layanan URL Shortener yang Membayar Anda
Sumber Gambar : security-dz.com

Kelebihan AdFly

Iklan aman
Semua iklan telah disaring ketat, aman tanpa popup. Anti-virus dan malware server memindai iklan sepanjang waktu (24/7).

Buat Advertiser (Pengiklan)
Bayar untuk pengunjung nyata di website Anda. Filter penipuan yang komprehensif kami akan menjamin lalu lintas berkualitas tinggi. Kampanye mulai dari $ 5.

Low Payout Minimum
Anda dibayar ketika sudah mencapai 5$. Kita bisa membayar semua pengguna melalui PayPal atau Payoneer.

Statistik
Statistik rinci disediakan per link. Memungkinkan Anda dapat melihat jumlah yang telah Anda peroleh.

API
Dengan adanya API, memungkinkan website Anda, widget atau aplikasi untuk membuat link AdF.ly langsung dan aman.

Tersedia Script untuk Website
Kami menawarkan pilihan sederhana untuk menginstal script, sekarang Anda dapat dengan mudah mendapatkan bayaran untuk setiap pengunjung yang datang ke website Anda.

3 Cara Menghasilkan Uang dari AdFly
Ada 3 cara menghasilkan uang di AdFly, yaitu : penyingkat tautan,  iklan pop up, dan merekomendasikan orang untuk bergabung di AdFly.

1. URL Shortener (Penyingkat Link)
Ini hal yang sering digunakan seseorang mencari uang dengan Adfly. Cukup convert url asli ke url adfly. Setiap yang klik url adfly, kita dapat uang. Hal ini sering dijumpai di situs website download software, game, lagu, film dan sebagainya.

2. Iklan Pop Up
Iklan ini muncul otomatis secara pop up ketika pengunjung mengunjungi blog kita. Jadi fokus kita adalah mengembangkan blog agar banyak pengunjung yang datang. Setiap kunjungan berkesempatan mendatangkan pundi - pundi uang. Untuk sebagian orang, iklan tipe pop up sangat mengganggu.

3. Referral
Setiap orang yang bergabung menjadi member AdFly melalui referensi kita dan mereka mendapatkan uang dari AdFly, maka kita juga mendapatkan uang sebesar 20% dari total pendapatan. 20% ini bukan pemotongan dari total pendapatan member tersebut. Member tersebut dapat duit utuh. Kita dapat 20% dari Adfly.

Cara Daftar AdFly
  • Silahkan klik situs Adfly
  • Klik Join Now
  • Isi biodata yang diperlukan di form yang tersedia
  • Buka email kamu dan buka inbok dari AdFly
  • Klik tautan dan masukkan kode verifikasi
  • Selesai

NB : Pada pilihan Account Type pilih Link Shrinker : Creat Shorten Link

Cara Menggunakan AdFly

A. URL Shortener
Contoh kita akan menyingkat tautan ini : http://bisnislewat-internet.blogspot.com/2015/04/adfly-layanan-url-shortener-yang-membayar-Anda.html

  • Kunjungi situs AdFly dan sign in
  • Ketik url contoh tadi di kolom shorten a link
  • Hasil url yang sudah disingkat adalah http://adf.ly/1DBFdf
  • Nah tautan tersebut yang selanjutnya kita sebarkan. Setiap orang yang klik tautan adfly, kita dapat duit. Cukup mudah kan?

B. Iklan Pop Up
  • Sign in di AdFly
  • Klik Tool
  • Klik Website Entry Script
  • Lalu salin kode dan pasang di widget blog Anda.

C. Referral
Untuk merekomendasikan seseorang bergabung ke Adfly melalui referensi Anda. Anda bisa membuat artikel tentang Adfly atau memasang banner di blog Anda. Di adfly sudah tersedia banner berbagai ukuran (350x19, 250x250, 300x250, 125x125, 160x160, 728x90). Sign in di AdFly dan klik menu referral.

Pembayaran AdFly
Untuk proses pembayaran, AdFly menerima Paypal, Payoneer, Payza. Jadi sebelum memastikan untuk mendapatkan uang via AdFly, Anda harus mempunyai akun diatas. Baru selanjutnya dapat diteruskan transfer ke rekening Anda. Adfly membayar, jika uang yang berhasil Anda kumpulkan minimal mencapai 5$. Dibayar setiap hari senin awal bulan.
on Friday 19 June 2015,