Kumpulan Cara Mencari Uang di Internet

Rahasia Cara Sukses Menjadi Affiliate Marketer

Rahasia Sukses Affiliate Marketer. Tugas Affiliate Marketer adalah mempromosikan link affiliasi yang mereka dapatkan. Jika ada yang klik link affiliasi Anda dan melakukan pembelian, maka Anda akan menerima bayaran. Untuk melakukan proses promosi, bisa dilakukan dengan aneka cara, gratisan via blog, pasang iklan gratis, social media atau bisa juga promosi berbayar dengan menggunakan iklan fb, adword, dsb. Dari berbagai cara promosi diatas, mana yang kira - kira memberikan dampak earning yang cukup besar?

Semua cara memiliki kesempatan sama untuk mendulang earning dari affiliasi. Namun affiliate marketer dunia menyarankan agar kita memiliki website/blog jika fokus mencari uang lewat internet via affiliate. Mengapa? Tidak semua orang akan melakukan transaksi di penawaran pertama. Fakta ini harus Anda catat, dan menjadi pilar strategi Anda bermain affiliate.

Ya, dengan membangun web/blog : menghadirkan konten yang berkualitas/fresh/update terkait produk yang dijual situs affiliasi, membuat situs web/blog Anda memiliki kredibilitas dan memiliki pelanggan setia. Sehingga secara tidak sadar, membuat pengunjung web/blog Anda dengan sukacita membeli produk yang Anda rekomendasikan.

Rahasia Cara Sukses Menjadi Affiliate Marketer
Sumber Gambar : robertdstrong.com

Anda juga bisa menangkap email mereka dengan cara menyediakan ebook gratis atau mengaktifkan fitur langganan blog. Setiap pengunjung yang ingin mengunduh ebook tersebut atau berlangganan artikel blog, harus menginformasikan email mereka terlebih dahulu. Email yang Anda kumpulkan sangat tertarget dan potensial. Menghimpun email sangat berguna ketika nanti Anda menjual produk yang mirip atau melakukan promosi via email secara berulang - ulang tentang produk tersebut.

Pemberian Insentif
Hal yang tidak kalah penting adalah pemberian insentif yang membuat pengunjung Anda (calon pembeli) memiliki banyak keuntungan jika mereka membeli produk affiliasi yang Anda rekomendasikan.

Contoh :
Anda merekomendasikan menjual buku cara cepat hamil (produk affiliasi)

Di blog, Anda menginformasikan ke pengunjung dengan jujur, jika buku tersebut adalah produk affiliasi. Anda juga menawarkan ke mereka jika membeli produk tersebut melalui link affiliasi Anda, maka mereka akan mendapatkan bonus cuma - cuma dari Anda, bonus dapat diklaim jika benar - benar terjadi transaksi sesuai dengan nama pihak pengklaim. (Situs affiliasi tersebut selalu menginformasikan data calon pembeli / data transaksi yang terjadi)

1. Ebook Nama Anak Islami
2. Ebook Doa agar Cepat Hamil
3. Ebook Daftar Alamat Rumah Sakit / Klinik khusus Ibu dan Anak se Indonesia
4. Ebook Fakta dan Mitos Seputar Ibu Hamil
5. Ebook Resep Juice, Resep Makanan yang Memiliki Kemungkinan Agar Cepat Hamil
6. Bla bla bla
7. Bla bla bla

(Ebook ini hanya contoh) :)

Nah dengan pemberian insentif seperti diatas, calon pembeli yang membeli produk link affiliasi Anda merasa mendapatkan banyak keuntungan bukan? Inilah rahasia cara sukses menjadi affiliate marketer.
on Friday 19 June 2015,