Kumpulan Cara Mencari Uang di Internet

Cara Daftar Google Adsense agar Cepat Diterima

Cara Daftar Google Adsense agar Cepat Diterima. Google Adsense adalah salah satu PPC (pay per click) yang paling populer dalam menghasilkan pundi uang lewat internet. Pemilik PPC ini adalah google, mesin pencari raksasa di dunia. Salah satu yang menarik perhatian blogger menggunakan PPC ini untuk memonetize blog mereka adalah jumlah penghasilan yang diterima cenderung lebih besar untuk tiap kliknya. Jadi buat Anda yang ingin menghasilkan uang lewat web/blog bisa menggunakan google adsense sebagai pilihan utama.

Namun, ada kesulitan tersendiri saat mendaftarkan website/blog ke google adsense. Tidak semua yang diterima. Jadi sebelum Anda berniat mendaftar dan menggunakan google adsense sebaiknya baca tips berikut ini :

Cara Daftar Google Adsense agar Cepat Diterima
Sumber Gambar : mattpaulson.com

Kulitas Konten
Aturan pertama yang harus Anda tancapkan dalam hati adalah google adsense membutuhkan hubungan mutualisme antara publisher, advertiser dan google adsense sendiri. Sehingga memberikan persyaratan yang cukup ketat. Google adsense mau Advertiser yang pasang iklan ke mereka merasa untung karena iklannya menyasar target yang benar - benar mereka butuhkan. Jadi sebagai publisher, Anda diharuskan memberikan konten yang benar - benar berkualitas, unik/original dan bermanfaat.

Jika konten yang Anda tawarkan di web/blog adalah copy paste dari konten orang lain, maka dapat dipastikan web/blog Anda tidak akan diterima. Kalaupun diterima, cepat atau lambat akun google adsense Anda bakalan dibanned/dihapus.

Untuk membuat konten berkualitas tidak harus yang wah/luar biasa. Meskipun kita tidak terlalu cakap dalam menulis, asal konten tersebut memiliki persyaratan unik (berbeda dengan yang lain), dan ada nilai manfaatnya buat pembaca, itu sudah cukup dalam persyaratan konten berkualitas.

Parameter Pertama : Unik
Banyak blogger yang menulis topik sama, namun dengan gaya bahasa (gaya penulisan) yang berbeda. Misalkan topik : Cara Membuat Blog. Si A menjelaskan detail berupa panduan step by step, si B sharing betapa mudahnya membuat blog di blogger, si C menawarkan kelebihan blogger ketimbang platfom blog gratis lainya, si D bla bla bla, dan sebagainya.

Parameter Kedua : Bermanfaat
Pastikan setiap konten yang Anda publikasikan di web / blog memiliki manfaat buat pengunjung. Anda bisa membuat relevansi antara judul konten dengan isi konten. Ketika pengunjung klik judul konten Anda, setidaknya mereka tahu sedikit gambaran artikel Anda, arahnya kemana. Jangan sampai membuat judul yang menjebak, antara judul dan isi tidak sama. Judulnya Cara Membuat Blog, isi konten tidak menjelaskan detail cara membuat blog, hanya sekedar mengalihkan pembaca ke situs lain yang sedang dipromosikan.

Kaya Konten dan Berumur
Sebelum mendaftar ke google adsense, pastikan web/blog yang Anda daftarkan memiliki banyak konten di dalamnya. Minimal 60 artikel. Dan usia web/blog minimal 6 bulan. Usia web/blog berpengaruh untuk menjaga aliran traffic tetap stabil. Sementara blog kaya konten mengindikasikan jika blog Anda telah siap untuk dimonetization. Jika web/blog Anda baru dibuat, sebaiknya tidak terburu - buru untuk mendaftarkannya ke google adsense atau Anda hanya akan kecewa karena permintaan kerjasama Anda ditolak.

Info Pendukung
Lengkapi web/blog dengan info pendukung seperti halaman about, privacy policy, TOS, contact biar memiliki kesan profesional dan dapat dipertanggungjawabkan. Hal yang tidak kalah penting adalah template Anda. Pastikan ada area yang bisa ditempati script iklan google adsense, ada menu yang memudahkan pengunjung mengeksplorasi seluruh konten Anda (Artikel Terkait, Halaman Daftar Isi, Label / Kategori, Artikel Terbaru, Artikel Populer, Arsip).

Gunakan Blogger dan Youtube
Blogger, youtube dan google adsense adalah produknya google. Produk tersebut dan produk google lainnya saling terintegrasi satu sama lain. Anda bisa daftar google adsense dengan menggunakan blogger atau youtube. Untuk blogger dibutuhkan intensitas update agar mudah diterima, untuk youtube menampilkan video original yang tidak melanggar copyright.

Mendaftar google adsense sudah susah - susah gampang kan? jadi ketika nanti Anda diterima, jaga jangan sampai akun google adsense Anda dibanned. Selalu hormati cara mainnya.
on Friday 19 June 2015,